Sunday, June 18, 2017

MUSEUM BONEKA TEDDY BEAR

MUSEUM BONEKA TEDDY BEAR

Siapa yg tidak mengetahui boneka yang satu ini. Tentu kamu juga tahu atau bahkan juga mungkin saja mengkoleksinya. Boneka yang satu ini benar-benar sangat menggemaskankan serta lucu. Namun bagaimana bila kalau boneka Teddy nya bukan sekedar ada satu namun terdapat beberapa sampai beberapa ratus. Hal semacam ini sudah pasti memanglah http://giftgraduation.com/ benar ada di museum teddy bear. Karna ada satu daerah di Korea yang bernama Pulau Jeju (Jeju Do) yang jadikan jadi tempat dibuatnya museum Teddy Bear. Ya di museum ini ada beberapa ratus macam dan bentuk boneka Teddy dalam beragam aktivitas.


ASAL MUASAL NAMA TEDDY BEAR
Museum Teddy Bear

Teddy Bear
Nama Teddy Bear di ambil dari nama presiden Amerika Theodore Roosevelt, namun dia umum di panggil Teddy. Disuatu hari pak presiden serta rombongan untuk berburu di rimba. Namun walau sangatlah lama tak ada satupun hasil buruan yang ditangkap. Lalu pengawalnya memperoleh inspirasi menyimpan anak beruang diatas pohon untuk jadikan buruan sang presiden. Namun di luar sangkaan nyatanya sang presiden ini tidak tega untuk menembaknya. Menurut dia hal itu tidaklah hal yang terhormat karna jadi pemburu sejati tidak bisa lakukan hal itu. Lalu berita ini menyebar luas, lalu beberapa orang juga mulai buat boneka anak beruang lantas si pembuat menamakannya boneka TEDDY BEAR. 
Orang yang pertama kalinya buat serta lalu menjualnya yaitu Moris Michtom berkebangsaan Amerika serta Margarette Steiff berkebangsaan Jerman.
MUSEUM TEDDY BEAR


150% ; text-align : juicetify ; " Museum Teddy bear terdapat di Pulau Jeju Korea Selatan. Museum teddy bear ini terdiri jadi tiga sisi :
Ruang histori, di dalam ruang ini ada boneka-boneka Teddy yang telah tidak sering kita jumpai dan yang usianya sangatlah tua.
Ruang seni, di sini ada beragam jenis Teddy Bear. Yang buat boneka yaitu beberapa desainer terpenting pada saat saat ini.
Ruang pameran, diruangan berikut dipajang beragam bentuk si boneka beruang. Beragam boneka Teddy Bear dengan beragam topik dipertontonkan di ruang ini. Ada juga boneka Teddy yang paling mahal lebih kurang seharga Rp. 2 milyar.

Di museum ini disiapkan ruang untuk photo dengan beberapa boneka Teddy Bear dengan bebas.
Museum boneka Teddy ini memiliki ruang terbuka yang bernama Teddy’s Forest. Di ruang terbuka ini ada beragam patung Teddy Bear memiliki ukuran besar yang bisa kita gunakan agar bisa ambil gambarnya. Pokoknya bila anda jadi pengagum Teddy Bear pastinya akan terpuaskan bila bertandang di museum ini. Di ruang museum ini kita juga tidaklah perlu kuatir bila berasa lapar, karna ditempat ini ada juga coffe shop serta restoran yang nyaman. 

No comments:

Post a Comment