Thursday, June 8, 2017

Sisi Gelap Boneka Toy Story

Bagian gelap film Disney, Toy Story

Di hari jadi animasi classic Pixar yang ke 20 th., Nicholas Barber mencari tahu kenapa cerita Woody serta Buzz Lightyear demikian istimewa.
Ini yaitu adegan yang di inspirasi oleh fiksi ilmiah Philip K Dick yang paling menakutkan. Terdampar di lokasi yang beresiko, seseorang lelaki mengerti kalau semuanya yang dia paham mengenai dunia yaitu satu kebohongan. Semuanya masa lalu yang dipunyainya palsu, semua apa yang diyakininya salah. Jual Boneka Wisuda

Dia tidaklah pahlawan seperti yang ia sangka. Dia bahkan juga tidaklah seseorang individu. Dia itu robot, di buat dari besi serta plastik. Maksud eksistensinya yaitu untuk menghibur penciptanya. Tidak heran, Buzz Lightyear jadi begitu depresi.
Pas 20 th. berlalu mulai sejak pemirsa melihat adegan itu di film Toy Story, film kartun berdurasi panjang pertama yang di produksi Pixar.

Digembar-gemborkan jadi pencapaian besar pada 1995, Toy Story saat ini telah dimaksud karya classic. Serta tiap-tiap studio Hollywood sudah mengikuti inovasinya : animasi digital yang begitu realis, serta dialog tajam yang ditulis oleh Joss Whedon, yang meramu Buffy/Avengers.
Namun elemen yang paling radikal dalam film ini, serta satu yang belum dapat ditiru oleh studio lain yaitu topiknya, yakni kekecewaan – perasaan kecewa yang muncul karna temukan kenyataan kalau suatu hal tidak sebagus yang kita kira.


Begitu juga lucu serta mengharukannya film ini, Toy Story dengan menarik sudah membumikan satu tesis, kalau Anda tidak khusus, serta Anda akan tidak senang terkecuali Anda berani keluar dari nasib yang bebrapa umum saja.
Nilai-nilai yang cukup menarik dari satu film kartun, yang menghadirkan Tuan Berkepala Kentang.

Toy Story saat ini diperhitungkan jadi karya classic, serta tiap-tiap studio lain di Hollywood sudah mengikuti inovasinya (Credit : Disney/Pixar)
Krisis jati diri

Bila Anda belum menontonnya, saya bakal menceritakan sedikit. Toy Story yaitu mengenai mainan-mainan sebagai hidup saat kita tidak memandangnya. Namun, apa yang mereka paling gemari yaitu saat mereka dimainkan oleh anak-anak.

Tetapi tidak untuk Buzz Lightyear (disuarakan oleh Tim Allen). Sosok pasukan luar angkasa yang dipunyai bocah lelaki bernama Andy ini yakin kalau dia yaitu pahlawan intergalaksi betulan.
Dia jadi mainan kegemaran Andy hingga mengusik mainan koboi Woody (yang disuarakan Tom Hanks).

Selanjutnya, Woody terima Buzz, serta Buzz terima jati dirinya jadi mainan. Akhir yang bahagia…sepertinya.

Namun Anda lantas bertanya-tanya, bila Buzz terlihat begitu ceria saat dia menduga dia yaitu pasukan luar angkasa, kenapa kita suka pada kehidupan ala perbudakan yang perlu dia hadapi kelak? 

No comments:

Post a Comment